Salam

Islam itu indah (^_^)

Friday 7 March 2014

Aku, Dia, dan Mereka.

  Aku tiba di kota penuh impian dan terus melangkah melewati batas masa lalu. Cita-cita, perjuangan, cinta, dan permusuhan memberi warna menjadikan hidup lebih berharga. Gedung menjulang menghalangi jarak mata memandang, namun aku masih bisa melihat senyum itu. Aku pernah berjalan sedikit ke arahmu namun hati tak bisa menerima. Aku berdoa sembari menunggu hari baru, berharap rasa tak sama. Tuhan memberi waktu untukku melihat langit dan batasnya, aku belum bisa namun rasa bisa memahaminya.
Aku ingin mengatakan sesuatu padamu, namun aku ingin tertawa. aku mencintaimu dalam diamku. Tapi..hei lihat ! dia lebih hebat dan kamu boleh memilihnya. aku hanya salah satu diantara puluhan pilihan.dan aku sendiri..... nikmati sendiri. detik lebih berharga dari sekedar membayangkan memilikimu. Banyak  hal yang tak dapat diubah di dunia, kan?  itu benar, dan kenyataan bahwa aku mencintaimu adalah kenyataan yang tidak dapat diubah oleh semua orang.....



1 comment: