Salam

Islam itu indah (^_^)

Friday 30 November 2012

Sayangi Diri Sendiri Yuk!

Hai sobats,
Cuek, tidak peduli, masa bodoh mungkin salah satu ciri kaum muda atau sobat We Care selama ini. Emang si sah-sah aja untuk tidak peduli dan cuek apa kata orang. Atau kaya istilah anjing menggonggong kafilah tetep berlalu, itu juga sebenarnya menunjukkan kalau sobat punya jati diri. Tapi cuek kalau dalam artian berhubungan dengan HIV sih kayanya salah banget, ya kan?
Remaja sekarang mau gak mau dihadapin sama fenomena HIV yang udah lama berkembang dan menjadi salah satu bagian dari hidup tanpa kita sadari. Karna kalau cuek atau gak peduli dengaaan fenomena yang ada, nggak bagus banget untuk perkembngan diri serta pengetahuan. Apalagi kalo mau jadi remaja yang safe dan aware terhadap segala sesuatu, tentunya bakalan sulit banget. Kita gak pernah tau bahaya yang datang dan menghampiri kita setiap saat.
Sayang banget kalo kita nggak peduli dengan diri kita sendiri dan lingkungan serta orang-orang yag kamu sayang dan cintai. Nah makanya peduli, dan selalu waspada antara bahaya dengan aman yang ternyata batasnya tipis banget.
Salam
We Care

No comments:

Post a Comment